Jumat, 07 Agustus 2015

Tips Tempat Wisata Paling utama di Bandung

Info perihal obyek wisata yang paling utama serta jadi andalan di kota Bandung yang kami hidangkan ini, sangatlah pas jadikan tips liburan untuk anda serta keluarga. Dasar yang sangatlah utama juga sebagai persiapan supaya kunjungan anda jadi lebih komplit serta terkesan, tidak cuma menuturkan object wisata alam dengan cara natural saja. Tetapi, kami hidangkan juga informasi perihal kuliner, keliling kota, tempat bersejarah, kesenian serta budaya Sunda, berbelanja murah dan tempat hangout yang menarik serta wisata pada malam hari. Kota Bandung mempunyai sangat banyak object referensi untuk dikunjungi waktu musim libur, hingga tak heran banyak orang-orang ibukota lebih sukai liburan disini dari pada berkunjung ke object di Jakarta. Silahkan simak info di bawah ini, yang kami hidangkan dalam sebagian kelompok lokasi yakni Selatan, Utara, serta Tengah (dalam kota). Maksudnya yaitu mempermudah anda mengatur rute perjalanan termasuk juga pilih tempat bermalam.

Mengenai object wisata menarik yang bisa anda kunjungi di lokasi Bandung Selatan (Ciwidey) mencakup :

Kawah Putih.
kawah putih bandung

Kawah Putih Ciwidey

Pesona keindahan alam Kawah Putih yang ada di Ciwidey, Bandung, kerap jadi perbincangan beberapa turis baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Kawah putih bisa diraih kurun waktu seputar satu jam perjalanan dari pusat kota. Tempat popular di Bandung ini ada di puncak gunung Patuha yang memiliki ketinggian kian lebih 2. 400 mtr. diatas permukaan laut, bikin suhu hawa di lokasi ini sudah pasti dingin. Dengan suhu 8 derajat Celsius s/d 22 derajat Celsius, janganlah lupa membawa jaket atau menggunakan baju yang tidak tipis jika anda liburan di object Kawah Putih ini (baca informasi komplit).
Situ Patenggang.
situ patenggang bandung

Damainya Situ Patenggang

Bertandang ke Bandung tak komplit terasa bila tak lihat keindahan obyek wisata di Situ Patenggang. Kedamaian alam yang terwujud di danau romantis itu menaikkan situasi hati jadi tentram untuk beberapa pengunjung. Object alam ini ada di dataran tinggi dengan ketinggian seputar 1600 mtr. dari permukaan laut serta ada di kaki Gunung Patuha. Lantaran posisinya yang tinggi, Anda bakal rasakan hawa yang dingin serta fresh waktu berkunjung ke danau ini. Di pinggir danau, perahu-perahu dengan beberapa warna yang jelas siap mengantarkan Anda serta keluarga menjelajahi lebih jauh danau ini (baca informasi komplit).
Pemandian Air Panas Cimanggu.
pemandian air panas cimanggu

Pemandian Cimanggu Ciwidey

Kolam air panas Cimanggu ini yaitu salah satu surga wisata alam yang dipunyai oleh Bandung Selatan, Ciwidey. Lokasi ini tidak kalah tinggi dengan beberapa tempat berlibur yang lain di Ciwidey, Cimanggu ada di ketinggian 1100 m dpl yang pasti bikin anda kedinginan. Tetapi janganlah cemas, disini anda dapat nikmati pemandian air panas yang airnya bersumber segera dari Gunung Patuha. Bila anda bakal bertandang ke Situ Patenggang anda bakal melalui Pemandian Air Panas Cimanggu. Alamat komplit Pemandian Air Panas ini di desa Patengan, Kecamatan Rancabali, Jawa Barat. Object wisata ini mempunyai tempat yang cukup luas yakni seputar 154 hektare (baca informasi komplit).
Kebun Strawberry.
kebun strawberry ciwidey

Kebun Strawberry Bandung

Daya tarik agrowisata strawberry sebagai salah satu obyek wisata yang menarik di Ciwidey ini yaitu, beberapa pengunjung diijinkan menuai sendiri buah strawberry segera dari tanamannya. Pengunjung dapat mengonsumsi segera atau membawa pulang juga sebagai oleh-oleh. Untuk harga ticket masuk, kebun strawberry di Bandung ini tak mengambil keputusan tarif spesial seperti tempat wisata yang lain. Pengunjung cuma bakal diminta membayar berdasar pada berat dari buah strawberry yang telah dipetik. Bila anda tertarik berkunjung ke, yakinkan anda memahami langkah pilih strawberry yang masak serta datanglah pada musim kemarau (baca informasi komplit).

Pilihan lain : di lokasi Ciwidey : Pemandian Ciwalini, Penangkaran rusa Ranca Upas, Situ Cileunca, Kebun teh Malabar, Kebun teh Ranca Bali, Kebun Pangalengan, Situ Cipanunjang, Stadion Si jalak Harupat serta Kawah Kamojang.

Mengenai object berlibur yang direferensikan di lokasi Bandung Utara yang mencakup ruang Lembang serta sekitarnya mencakup :

Gunung Tangkuban Perahu.
gunung tangkuban perahu

Kawah Ratu Tangkuban Perahu

Object ini adalah salah satu gunung paling besar di dataran Jawa Barat. Gunung Tangkuban Perahu ada di utara Lembang, Bandung. Obyek wisata dengan hawa sejuk, hamparan kebun teh, lembah serta tingginya pohon pinus temani perjalanan Anda menuju pintu gerbang lokasi ini. Untuk masuk lokasi Tangkuban Perahu, Anda mesti membayar ticket Rp 15. 000, - per orang. Gunung ini termasuk stratovulcano dengan pusat erupsi yang berpindah dari arah timur ke barat. Type bebatuan yang dikeluarkan melalui letusan biasanya yakni lava dan sulfur, sedang mineral yang dikeluarkan yakni sulfur belerang yang berbentuk uap (baca informasi komplit).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar