Selasa, 11 Agustus 2015

Gili Air

Keindahan alam bawah laut memang salah satu pemandangan menakjubkan bagi mata kita. Pemandangan yang tergolong langka dan istimewa bagi penikmatnya. Terlebih bagi anda pecinta Snorkeling. Ombak yang mengalun memecah karang seakan menambah suasana menjadi istimewa, karang yang indah dan beragam warna,serta ikan-ikan kecil yang menghuninya menjadi hal yang sangat sayang untuk dilewatkan oleh mata. Bagi anda pecinta wisata bawah laut, Wisata Lombok mungkin sudah tidak asing lagi di telinga atau mungkin pernah anda kunjungi. Hal ini dikarenakan pulau Lombok memiliki banyak pulau kecil yang disebut Gili yang menawarkan banyak wisata bawah lautnya. Gili-gili di lombok ini menyimpan pesona alam bawah laut yang menakjubkan serta beragamnya biota laut yang hidup didalamnya.
Gili Air,salah satu deretan tiga Gili yang ada dan cukup  terkenal diLombok yakni Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Gili Air merupakan pulau kecil dengan luas sekitar 120 hektare,dengan penduduk yang tidak terlalu padat seperti di gili lainya. Untuk mencapai gili ini, wisatawan tidak perlu ribet atau susah. Anda bisa datang kewilayah kabupaten Lombok Utara,tepatnya di Bangsal. Dari Bangsal anda bisa naik speedboat yang anda sewa dari agen travel atau dari penduduk setempat. Ketika menuju gili ini, anda tidak perlu bingung menyiapkan berbagai macam kebutuhan, karena segala fasilitas di Gili ini lengkap jadi anda sudah di mudahkan. Mulai dari penginapan,resort,restoran,tempat belanja,serta pusat oleh-oleh tersedia di tempat itu. Jadi anda tinggal datang dan membawa bekal secukupnya. Bagi anda pecinta shopping, siapkan uang lebih, karena anda tak akan mampu menolak berbagai macam kerajinan dan segala sesuatu yang di tawarkan di Gili Air.
Gili Air ini tak kalah dengan gili-gili lain. Keindahan pantai dan lautnya merupakan salah satu andalan dari gili Air ini. wisata bawah lautnya memberikan anda sensasi serasa anda disurga. Ya, gili Air ini memiliki karang laut dan berbagai jenis ikan kecil yang membuat lautnya semakin menarik. Biota laut yang beraneka ragam akan menemani anda ketika melakukan snorkeling di pantai yang ada di sekitar Gili Air.Ketika anda menikmati wisata bawah laut Gili Air ini,anda akan sangat dimanjakan, jadi jangan kaget jika suasana itu terus ada di pikiran anda. so jangan lupa,siapkan kamera bawah air anda untuk mengabadikanya pengalaman menarik anda di bawah laut Gili Air dengan berbagai macam biotanya.
Untuk wisatawan yang ingin menenangkan diri, gili ini sangatlah cocok karena gili ini tidak begitu banyak memiliki penduduk jadi tidak terlalu ramai dan padat. Sehingga usaha penenangan diri anda akan semakin sukses. Apalagi di tambah dengan pemandangan alam yang eksotis yang dapat merefrhes pikiran anda dari semua kepenatan yang anda alami dan menggantinya dengan semangat baru yang lebih berkelas. Sehingga semangat anda akan terbangun kembali. Selain itu gili ini juga memberikan suasana damai yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Jadi wajar jika anda ingin berlama – lama diam di pulau ini untuk menikmati dan mengenal keindahan wisata yang di sajikan. Jadi segeralah anda menyusun daftar perjalanan anda ke pulau ini secepat mungkin dan nikmatai berbagai keindahan wisata yang di tawarkan di Gili Air ini. tak lupa kunjungi juga gili – gili yang ada di sejitarnya agar perjalanan wisata anda semakin sempurna. So, spend your hollyday in this island.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar